_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Friday, 17 February 2017

Balas komentar Rossi, Marquez : Saya bicara yang sesungguhnya, tidak suka pura-pura

foto:motogp
Berita sebelumnya, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengomentari, ucapan Marc Marquez terkait masalah yang dihadapi motor Honda. Marquez meyebut masih banyak kekurangan di motornya. Menurut Rossi, Marquez hanya merendah dan yang tercepat sesungguhnya adalah Marquez.

Kini Marquez membalas komentar Rossi. Marquez mengatakan, apa yang Dia keluhkan tentang motor adalah sungguh terjadi dan Dia tidak suka pura-pura.

Dari serangkaian tes yang dilakukan oleh penyelenggara MotoGP, mulai tes akhir musim Valencia lalu tes pramusim Sepang, Marquez belum pernah mencatatkan waktu tercepat, baru setelah tes hari kedua di Phillip Island, juara dunia musim lalu itu bisa menjadi yang tercepat.

Meskipun bisa mencatatkan waktu terbaik, Marquez masih mengatakan ada masalah pada motor yang membuatnya kurang maksimal. Mendengar pernyataan Marquez tersebut Rossi mengatakan " Dia, hanya merendah"

"Saya tidak pura-pura, jika motor kami memang sudah sempurna, saya tidak akan melahap banyak lap yaitu 107 lap. Tangan saya sampai sakit"ucap Marquez di Motorsport

"Memang dilihat dari kecepatan kami sangat konsisten, namun dibanding Vinales, kami lebih lambat"lanjutnya. (se)