_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 11 January 2017

Rossi kecelakaan

foto:gpone
Musim libur yang dijalani pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tidak  sesuai dengan rencana. Ditengah liburan bersama sahabat, The Doctor mengaami sebuah kecelakaan.

Diberitakan GPone, Rossi berlibur di daerah resor Madonna di Campiglio. Liburan berjalan lancar, namun setelah acara tersebut selesai, mobil mewah yang ditumpangi Rossi tergelincir di jalanan yang licin. 

Kejadian itu terjadi di wilayah Kota Pinzolo, Italia. Pinzolo adalah kota kecil yang berada di Val Rendena di daerah Trentino, sebelah utara Pegunungan Alpen Italia. Rossi menikmati musim dingin dengan bermain sky bersama Luca Marini, Andrea Migno, dan Mattia Passini.

Meskipun mobil yang ditumpanginya rusak parah. Namun dikabarkan juara dunia sembilan kali itu selamat dan tidak mengalami luka parah.

Akibat kecelakaan itu, kemungkinan Rossi akan beristirahat terlebih dahulu di kota Pinzolo. Karena sebentar lagi Tim Yamaha akan mempresentasikan target mereka dalam ajang MotoGP 2017 pada 19 Januari 2017 nanti, di kota Madrid. (sd)