_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 6 January 2017

Pembalap online MotoGP dari Indonesia menjadi pemenang kedua kejuaraan dunia

foto:motogp
Ada segi positifnya juga terlalu fanatik pada balapan bergengsi dunia seperti MotoGP. Adalah Ant Ants menjadi pemenang kedua dalam kejuaraan game online MotoGP musim 2016.

Diberitakan mcvuc.com Ant Ants memenangi game online MotoGP Fan World Championship 2016. Ant Ants dalam game tersebut memainkan karakter pembalap tim Avintia Racing, Loris Baz,  Ant Ants tercatat mengoleksi 154 miliar poin sejak aplikasi game MotoGP tersebut dirilis pada Maret 2016.

Ant Ants hanya kalah dari Sam Knott yang berasal dari Inggris. Pria yang memainkan karakter pembalap tim Aspar Eugene Laverty, meraih 220 miliar poin setelah menyelesaikan 16 ribu race dengan menghabiskan 2000 jam untuk bermain game online MotoGP

Lalu, pemenang ketiga ditempati pembalap online asal Malaysia. Penggemar bernama Mohd Khairul mencetak 101 miliar poin pada balapan dengan memainkan pembalap Suzuki Aleix Espargaro.

Ketiga pemenang mendapat hadiah berupa trofi bernama Brembo Fan World Championship, piala berupa potongan rem asli motor MotoGP yang disponsori langsung produsen piringan rem karbon MotoGP, Brembo. Selain itu, ketiganya mendapat hadiah helm dan jam tangan khusus, serta berkesempatan masuk ke paddock seri balap yang mereka inginkan, dan tantunya uang akomodasi untuk menyaksikan balapan tersebut. dikutip dari sportsindo.

Untuk musim 2017, Kejuaraan Dunia Penggemar MotoGP langsung dimulai sejak 1 Januari lalu. Untuk ikutan bersaing, anda tinggal mengunduh game bernama MotoGP Racing - Championship Quest di toko aplikasi telepon pintar masing-masing. (sd)