_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Saturday, 7 January 2017

Lorenzo tunggangi Ducati biasa saja. Lebih berbahaya Marquez bersama motor Hondanya

foto:motogp
Kepala mekanik tim Yamaha Factory Racing, Silvano Galbusera, berbicara tentang kekuatan para pembalap dan motornya musim depan. Menurutnya, Marc Marquez menunggangi motor Honda lebih berbahanya dibanding Jorge Lorenzo dengan motor Ducati.

Perpindahan Lorenzo ke Ducati dan Maverick Vinales ke Yamaha sering menjadi perbincangan para penggemar MotoGP. Semua pihak menantikan bagaimana mereka di tim barunya masing-masing. Lebih ganas atau malah tidak kompetitif.

Yang jadi soroton untama dan dinantikan para penggemar MotoGP adalah Lorenzo dengan motor Ducatinya. Padahal menurut Silvano Marquez lebih membahayakan.

"Lorenzo dan motor Ducati, masih biasa saja. Namun pembalap yang perlu diklahkan musim depan adalah Marquez. Honda sudah melakukan pengembangan elektronik yang cukup bagus. Maka itu sangat berbahaya, Marquez dan Honda."ucap Silvano ditulis oleh motorsport.

Silvano berpendapat, Lorenzo akan menang di beberapa seri musim depan. Namun untuk bertarung merbutkan juara dunia, Dia ragu.

"Lorenzo dan motor Ducatinya akan berada di level yang mana saya tidak tahu. Tapi saya yakin Dia bisa memenangi beberapa seri. Untuk gelar juara dunia saya tidak yakin"tutupnya.(sd)