_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 5 January 2017

Lorenzo : Saya akan beradaptasi cepat dengan motor Ducati

foto:crash
Penggemar MotoGP dunia memperediksi Jorge Lorenzo akan kesulitan menunggangi Ducati musim depan. Itu karena karakter motor Ducati yang terkenal sulit dikendarai. Namun Lorenzo membantah itu dengan mengatakan bahwa Dia akan cepat beradaptasi dengan motor.

Ditulis oleh Motorsport, Lorenzo tidak akan mengubah gaya balapnya meskipun karasteritik motor Ducati dan Yamaha sangat berbeda.

Salah satu yang ditunggu publik pada musim depan adalah debut Lorenzo bersama Ducati, selain debut Maverick Vinales dan Yamaha. Banyak pertanyaan apakah mampu Lorenzo menang bahkan juara dunia, sedangkan Valentino Rossi tidak bisa melakukan itu.

"Tidak akan berubah, ya. gaya balap saya akan tetap seperti dulu, meskipun karakter motor Yamaha dan Ducati berbeda"kata Lorenzo.

"Tetapi saya mungkin akan memodifikasi sedikit detail motor agar sesuai dengan saya"lanjut juara dunia musim 2015 itu.

“Saya tahu saya akan beradaptasi dengan motor Ducati, terlepas dari motor yang saya tunggangi. Saya tahu saya akan beradaptasi secara cepat, namun saya tidak tahu seberapa cepat. Saya tahu bahwa saya akan relatif cepat dan nyaman,” tutup pembalap 29 tahun tersebut (sd)