_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Monday, 2 January 2017

Lorenzo : Meskipun saya pindah Ducati, penggemar Rossi tidak akan memaafkan saya

 

foto:ilustrasi/sportsindo
Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa meskipun dirinya sudah pindah ke tim Ducati, penngemar Velentino Rossi tidak akan memaafkan Dia. Alasannya adalah karena Lorenzo bisa mengalahkan Rossi dengan motor yang sama.

Selama beberapa musim ini, MotoGP dihiasi dengan pertarungan antar pembalap satu tim Yamaha tersebut. Bagi penonton itu hal yang seru, tetapi bagi Yamaha adalah situasi yang tidak mengenakkan.

Ducati adalah tim besar dan disegani di Italia, Negara tempat Rossi dilahirkan. Meskipun Lorenzo membela tim yang bermarkas di Negara Rossi itu tidak akan berpengaruh.

"Penggemar Rossi tidak akan memafkan saya. Kepindahan saya di Ducati tidak akan berpengaruh banyak. Mereka marah kerena saya bisa mengalahkan Rossi dengan menaiki motor yang sama"kata Lorenzo pada wawancara dengan La Stampa, Minggu (1/1/2017).

Tetapi sikap yang ditunjukkan penggemar Rossi itu tidak membuat Lorenzo mundur, Dia akan tetap membela Ducati dalam dua musim mendatang.

"Dalam sebuah olah raga hal ini normal, mereka tahu tim kami kuat dan mereka khawatir pembalap idolanya kami kalahkan"lanjut Lorenzo.(sd)