_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 4 January 2017

Dovi : Saya punya cara sendiri mengalahkan Lorenzo

foto:motogp
Musim depan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo dalam satu tim Ducati. Meskipun rekan satu timnya sudah lima kali juara dunia, namun Dovi mengaku mempunyai cara untuk mengalahkannya.

Tentu para penggemar MotoGP tidak sabar untuk melihat pertarungan di musim 2017. Diprediksi musim depan akan lebih menarik karena adanya perpindahan pembalap dari tim lama ke tim baru. Penggemar tentu ingin menyaksikan bagaimana pertarungan antara pembalap baru di tim masing-masing dengan pembalap lama.

Selain pertarungan Valentino Rossi dan Vinales di Yamaha, tidak kalah menarik pertarungan Dovizioso dan Lorenzo. Pembalap Spanyol itu pada tes akhir musim lalu bisa lebih baik dari Dovizioso di hari pertama tes. Namun Dovi tidak gentar dengan itu.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Jorge, karena kami saling mengenal dengan baik. Kami juga pernah jadi rekan di tim Scot (kelas 250cc musim 2005). Tentunya (reuni) ini akan menjadi tantangan besar, pada kondisi yang sama. Saya memiliki cara sendiri, tujuannya adalah untuk mengalahkannya. Karena jika saya berada di depannya, itu akan berarti saya berada di depan banyak pembalap.”kata Dovizios dikutip dari La Gazzetta dello Sport. (sd)