_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 9 January 2017

Crutchlow : Saya cukup punya uang di Bank. Tapi saya mencintai MotoGP

foto:motogp
Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow mengatakan bahwa dia akan menjalani dan menikmati MotoGP. Jika Dia berhenti dari MotoGP dan fokus pada keluarga sebenarnya bisa. Namun itu tidak dilakukan kerena kecintaannya di dunia balap.

Dengan prestasinya yang meraih kemenangan dan beberpa kali podium di musim 2016, Crutchlow digadang akan pindah dari tim satelit ke tim pabrikan. Namun Crutchlow mengaku tidak tertarik melakukan hal tersebut.

Pembalap berusia 31 tahun itu menjadi Pahlawan bagi Negaranya, memutus puasa gelar kemenangan pembalap Inggris sejak terakhir kali diraih Barry Sheene pada 1981. Selain itu, Dia juga jadi pembalap Inggris pertama yang menang di Australia.

Dengan melihat data tersebut, Dia gencar diisukan akan pinda pada tim pabrikan dan meninggalkan tim yang di belanya sekarang Honda LCR.

"Apakah saya berpikir akan pindah ke tim pabrikan lagi? Jika ada kesempatan ya tentu saja, tapi itu harus di tim pabrikan yang tepat dan kesepakatan yang tepat," kata Crutchlow kepada Autosport

"Jujur, jika saya bangun dalam waktu dua minggu dan tidak ingin balapan sepeda motor, saya tidak akan melakukannya. Cukup sesederhana itu. Saya sudah punya cukup uang di bank untuk berhenti dan fokus pada keluarga, tapi saya mencintai apa yang saya lakukan saat ini," tutupnya. (sd)