_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 5 December 2016

Suzuki menderita ditinggal Vinales

berita motogp : Suzuki menderita ditinggal Vinales
foto:FormulaPassion
Bos tim Suzuki Davide Brivio, sangat kehilangan pembalapnya Maverick Vinales, bahkan Dia mengaku timnya menderita setelah ditinggal pembalap Spanyol itu. Apalagi sekarang Suzuki serius mengembangkan motor GSX-RR, nama motor barunya.

Sejak bergabung kembali ke MotoGP pada 2015, Suzuki menunjukkan performa yang meningkat. Puncaknya, tim asal Jepang itu memenangi balapan di Sirkuit Silverstone atas nama Vinales. Selain itu pembalap 21 tahun tersebut sudah beberapa kali naik podium bersama Suzuki

Tetapi, Vinales yang diharapkan bisa bertahan di Suzuki dan ikut mengembangkan motor malah pindah ke tim Movistar Yamaha, setelah Jorge Lorenzo resmi menyatakan pindah ke Ducati.

"Kami sebenarnya menderita sejak kepergian Vinales, sedikit lagi kami bisa menunjukkan kemampuan motor yang sebenarnya, namun Dia memilih Yamaha setelah Lorenzo ke Ducati"ucap Brivio di berita MotoGP Tuttomotoriweb.

"Salah satu penyebabnya yaitu transfer pembalap sudah dimulai sejak awal musim. Itu berpengaruh pada kami"lanjut Brivio (oz)