_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Friday, 16 December 2016

Siapkan 423 Milyar, KTM : Kami datang untuk menang, bukan hanya di belakang

berita motogp Siapkan 423 Milyar, KTM : Kami datang untuk menang, bukan hanya dibelakang
foto:gpone
Berlaga di MotoGP musim depan dengan status tim baru, KTM meyiapkan dana 423 Milyar. Maka itu, KTM tidak main main berlaga di MotoGP. CEO KTM Group, Stefan Pierer megatakan timnya tidak akan jadi tim yang selalu dibelakang, suatu saat nanti akan mengincar kemenangan.

Tetapi diakui Pierer bahwa untuk berlangganan podium bahkan menang sangatlah sulit. Tapi mereka akan berjuang terus untuk mendapatkannya.

Mulai musim 2017, KTM menjadi satu-satunya manufaktur yang berlaga di tiga kelas balap motor dunia sekaligus yakni Moto3, Moto2, dan MotoGP 2016. KTM mengerahkan 10 pembalap di Moto3, sementara di Moto2 dan MotoGP mereka menjadi factory team. dikutip dari okezone.

"Untuk selalu kompetitif di kelas MotoGP, Anda harus punya 30 juta Euro (423 Milyar). Di MotoGP kami punya kesepakatan kerja sama selama 5 tahun dengan Dorna"kata Pierer di berita MotoGP, Speedweek.

"Selain itu, kami akan berencana memasok mesin pada salah satu tim MotoGP. Tapi itu tergantung performa kami di 2017. Untuk membuat tim satelit, kami belum begitu fokus meskipun kami sudah berjanji akan mewujudkannya di 2018"lanjutnya (ok)