_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 19 December 2016

Setelah lama berdiam, Iannone akhirnya bicara tentang komentar negatif Dovizioso

 

Berita Motogp Setelah lama berdiam, Iannone akhirnya bicara tentang komentar negatif Dovizioso
foto:crash
Jelang akhir musim dan beberapa hari lalu, Andrea Dovizioso selalu berkomentar negatif tentang Andrea Iannone. Dovizioso mengatakan Iannone Egois dan bukan pemain tim. Lebih dari itu, Dovi menyebut Iannone tidak punya rasa hormat.

Meskipun dilahirkan di Negara yang sama, Italia dan berada pada tim yang juga sama, Ducati. Namun kelihatannya dua pembalap ini tidak begitu akrab satu sama lain, bahkan saling bersaing.

Sejak peristiwa tertabraknya Dovizioso oleh Innone di seri Argentina, keretakan itu mulai terjadi. Kala itu, Dovizioso sudah berada di posisi dua diikuti Innone tepat dibelakangnya. Namun ditikungan terakhir lap terahir, Innone memaksakan diri menyalip Dovi dan akhirnya mereka jatuh.

Pernyataan Dovi tentang Iannone yang diklaim tak memiliki rasa hormat, dimuat oleh La Gazzetta dello Sport pada 10 hari yang lalu. Panas mendengar komentar bernada miring dari mantan rekan setimnya itu, Iannone coba menjawabnya.

"Saya meminta maaf, Dia (Dovi) sampai berfikur sejauh itu. Kami saling mengenal sejak kecil. meskipun tidak begitu akrab, kami saling menghormati"ucap Iannone di berita MotoGP Motorsport.

baca : Dovi : Iannone tidak punya rasa hormat dan egois

"Peristiwa Argentina tidak mudah dilupakan bagi Dia, seribu maaf dari sayapun tidak berguna meskipun kami selalu dalam satu garasi. Saya pikir, dia mengalami dua tahun dimana dia sulit mengalahkan rekan satu timnya, yaitu saya"lanjut pria 27 tahun itu. (sd)