_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 3 December 2016

Lorenzo : Sulit mengalahkan Dovizioso

berita motogp Lorenzo : Sulit mengalahkan Dovizioso
foto:motogp
Musim depan pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo resmi bergabung ke tim Ducati. Sebagai pembalap baru, Lorenzo menyebut kalau sulit langsung mengalahkan rekannya Andrea Dovizioso yang lebih lama di Ducati.

Kata-kata Lorenzo itu juga diperkuat dengan bukti hasil tes dua hari di Jerez selepas seri terakhir. Lorenzo pada hari pertama menempatkan dirinya di posisi ketiga tercepat, sedangkan Dovizioso kelima. Dihari kedua, Lorenzo berada di posisi delapan dan Dovi ketiga.

Dovizioso telah menyelasiakan sembilan musim di MotoGP. Selama itu, Dovizioso berhasil mengalahkan rekan-rekan setimnya seperti Cal Crutchlow,(Ducati) Nicky Hayden (Ducati), Dani Pedrosa (Honda), dan Andrea Iannone (Ducati).

Lorenzo dan Dovizioso juga menjadi rival berat saat masih berkarier di kelas 250 cc, di mana Lorenzo keluar sebagai juara di 2006 dan 2007. Maka itu, Lorenzo tahu betul potensi ancaman tandem barunya itu.

"Andrea (Dovizioso) adalah orang yang sangat konsisten. Dia hampir selalu mencetak poin di setiap balapan"kata Lorenzo di berita MotoGP motorsport.

"Tidak mudah mengalahkannya, kita bisa lihat hasil tes di Valencia, Dia terlihat cepat dan konsisten. Dan sekarang adalah momen terbaik dalam karirnya"lanjut Lorenzo. (de)