_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 8 December 2016

Honda dan Repsol perpanjang kerjasama sampai 2018

foto:motorsport

Repsol membuktikan kesetiaanya dengan tetap menjadi sponsor Honda dengan memperpajang kerjasama sampai 31 Desember 2018. 

Honda dan Repsol akan habis kontrak pada musim depan. Namun keduanya memperpanjang sampai 2018. Kerjasama antara Repsol dan Honda dimulai pada 1995 silam. Kerjasama keduanya telah sukses mengantarkan Honda mengoleksi 12 gelar juara dunia pembalap, yakni bersama Mick Doohan, Alex Criville, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner dan Marc Marquez.

Selama lebih dari dua dekade kerjasama itu, Repsol dan Honda juga sukses mengoleksi 151 kemenangan dan 392 podium di kelas 500cc dan MotoGP, serta mengklaim tujuh gelar juara dunia tim – yang mulai diperkenalkan pada 2002.

"Kami sangat bangga dengan kerjasama ini dan menjadi salah satu bagian dari tim. Kerjasama ini saling menguntungkan baik dibidang Olah raga maupun tim"ucap Direktur Umum Komunikasi dan Chairman Repsol, Begona Elices.

Repsol adalah perusahaan minyak yang bermarkas di Spanyol. Dengan adanya dua pembalap Spanyol di Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga berpengaruh pada perpanjangan kerjasama tersebut (ms)