_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 20 December 2016

Foto Schumacher dijual senilai 166 Miliar

 


Anda pasti ingat pembalap Formula 1 asal Jerman, Michael Schumacher. Juara dunia tujuh kali itu kini masih terbaring di tempat tidur karena kecalakaan tiga tahun lalu. Kabar perkembangan kesehatannya selalu dirahasiakan oleh pihak keluarga.

Kerena sangat rahasia, banyak wartawan yang penasaran dan ingin tahu. Memanfaatkan momen ini, ada seorang yang mengaku dekat dengan keluarga dan mengklaim punya foto-foto terbaru Schumacher. namun untuk mendapatkan itu, media tidak diberikan cuma-cuma, Dia meminta bayaran 166 Miliar.

"Seorang yang dekat dengan Schumacher diam-diam mengambil gambarnya saat berbaring di tempat tidur. Dia mencoba menjual foto tersebut kepada wartawan dengan harga 1 juta Pound (sekitar Rp166 miliar)," demikian laporan The Sun. 

Kondisi kesehatan Shumacher pasca-kecelakaan memang cuma jadi miik keluarganya. Sebuah tabloid di Jerman bahkan harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan pihak keluarga Schumacher atas tuduhan penyebaran berita fiktif ketika membuat laporan utama soal kesehatan sang pembalap dikutip dari sportsindo (sd)