_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 7 December 2016

Bisakah Lorenzo menang di seri pertama MotoGP? Bos Ducati : Kenapa tidak!


Ducati melalui Direktur Olahraga, Paolo Ciabatti mengatakan optimis, pembalap barunya, Jorge Lorenzo bisa menang di seri pertama MotoGP di Sirkuit Losail Qatar pada bulan Maret nanti.

Apa yang dikatakan Ciabatti memang beralasan, karena Lorenzo tiga kali menang di balapan malam itu. Selain itu, Casey Stoner dengan menunggangi Ducati pernah menang di tahun 2007 dan 2009. Dua musim terakhir, Andrea Dovizioso juga selalu podium.

"Saya katakan, kenapa tidak!"Itu ucapan Ciabatti ketika ditanya bisakah Lorenzo menang di seri pertama.

"Kami hampir meraih kemenangan di dua musim terakhir, dan kami mendapatkan podium. Lorenzo juga mempunyai catatan bagus, maka itu kami akan mempertahankan di level yang sama"ucap Ciabatti di berita MotoGP motorsport.

"Losail adalah trek yang menguntungkan bagi kami, tetapi Yamaha dan Honda tidak akan tinggal diam. Untuk itu, kami harus bekerja keras"

"Ini adalah target yang ambisius, maka itu ketika kami memiliki motor yang kompetitif, kami juga merekrut pembalap top. Kami membalap untuk mendapatkan kemenangan di setiap seri dan mengantar kami juara dunia, tetapi kami juga tetap menghormati para rival"tutup Ciabatti (ms)