_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 28 December 2016

Beranikah di masa depan pindah tim? Marquez : Saya tidak tahu

foto:scot jones
Mungkin para penggemar MotoGP bertanya, apakah juara dunia 2016, Marc Marquez berani mencari tantangan dengan pindah tim di musim depan? ditanya tentang hal tersebut, Marquez menjawab tidak tahu!

Hal itu sudah dilakukan rival-rival terberat Marquez yaitu Jorge Lorenzo dan Velentino Rossi. Nama terakhir sudah pindah tiga tim yaitu Honda ke Yamaha lalu bersama Ducati dan akhirnya kembali ke Yamaha. Sedangkan Lorenzo dari Yamaha dan musim depan ke Ducati.

Marquez naik ke kelas MotoGP dari 250cc pada tahun 2013. Di musim pertamanya, Dia langsung menyabet gelar juara dunia. Gagal di tahun 2015, kini Marquez sudah mengantongi tiga gelar yaitu musim 2013, 2014 dan 2016.

Ditanya tentang hal itu, Marquez mengaku belum memikirkan dan tidak menutup kemungkinan juga akan pindah tim di masa depan. Kini Dia hanya ingin fokus di tim yang mengantarkannya menjadi juara dunia.

"Saya tidak tahu. Itu belum saya pikirkan sekarang, Saya hanya ingin fokus pada tim, meskipun di masa depan tidak menutup kemungkinan saya melakukannya"kata pembalap Spanyol itu di wawancar Sky 

"Saya masih senang dengan Honda, dan hati saya juga mengatakan hal itu"tutup Marquez (de)