_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 14 November 2016

Wanita yang ditabrak Rossi tidak memaafkan, dan akan menempuh jalur hukum

Wanita yang ditabrak Rossi tidak memaafkan, dan akan menempuh jalur hukum
foto:MotoGrandPrix

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa saat di Paddock Sirkuit Valencia pekan kemarin. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menabrak wanita yang sedang berfoto dengan temannya.

Rossi kala itu sedang melintas di paddock bersama seorang kru Yamaha. Karena ramai, Rossi kesulitan berjalan dengan skuternya. Sengaja atau tidak, Rossi menabrak wanita itu dari belakang. Usai insiden tersebut. Rossi meminta maaf.

"Saya selalu kesulitan saat berjalan dari motorhome ke garasi. Mereka banyak yang mengajak berfoto dan terkadang mengambil topi saya. Tetapi dengan kejadian itu (menabrak wanita) saya minta maaf"ucap Rossi.


Wanita itu bernama Ana Cabanillas, berasal dari Puerto de Santa Maria. Setelah dikonfirmasi, Ana sebelumnya memaafkan Rossi. Tapi setelah melihat Videonya, Dia berubah pikiran.

"Jika Dia melakukannya tidak dengan sengaja, maka saya memaafkannya. Tapi setelah saya melihat Video itu, saya berubah pikiran. Itu sesuatu yang disengaja. Tidak hanya tendangan, Dia juga menabrak saya dengan sikunya. Maka itu saya akan melaporkan"kata Ana saat diwawancarai radio Spanyol COPE (se)