_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Wednesday, 23 November 2016

Vinales tercepat di tes MotoGP, Lorenzo tak meyesal tinggalkan Yamaha

berita motogp Vinales tercepat di tes MotoGP, Lorenzo tak meyesal tinggalkan Yamaha
foto:AFP
Pada tes usai seri terakhir MotoGP di Valencia, Maverick Vinalas menjadi yang tercepat di dua hari tes tersebut. Melihat hal itu, Jorge Lorenzo tidak meyesal meninggal kan tim yang musim depanmenjadi rival.

Semua penggemar MotoGP tentunya sudah tahu bahwa musim depan Lorenzo pindah ke tim Ducati dan pembalap Suzuki, Vinales akan menggantikan posisinya di Yamaha.

Setelah para pembalap melakukan tes selama dua hari di Velencia, dua pembalap Yamaha musim depan Vinales dan Valentino Rossi, menjadi yang tercepat. Dengan hasil itu ada isu bahwa Lorenzo mulai meyesal meninggalkan tim yang sudah dibelanya selama 9 tahun tersebut.

Mendengar itu, Lorenzo langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak meyesal pindah ke Ducati selama dua musim kedepan.

"Melihat kecepatan Yamaha di tes, saya sama sekali tidak meyesal. Saya memang meninggalkan tim hebat, tim yang membuat saya juara dunia. Dan kini, saya bergabung dengan tim yang belum juara dunia setelah Stoner pada 2007"ucap Lorenzo di berita MotoGP AS

"Kalau Vinales tercepat di tes Valencia kemarin, saya tidak terkejut. Itu adalah kabar baik. Saya juga ingin melihat mereka juara dunia suatu saat nanti"lanjut Lorenzo (ok)