_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Friday, 4 November 2016

Vinales : Musim depan, Rossi adalah pembalap yang harus dikalahkan

berita motogp Vinales : Musim depan, Rossi adalah pembalap yang harus dikalahkan
foto:motogp
Pembalap Spanyol, Maverick Vinales musim depan menjadi rekan satu tim Valentino Rossi di Yamaha. Ditanya targetnya musim depan, pembalap Suzuki itu mengatakan bahwa, Rossi adalah pembalap yang harus dikalah terlebih dahulu.

Wajar bagi siapapun pembalap dalam satu tim. Orang menilai Dia pembalap dengan performa baik dilintasan adalah berdasarkan apakah Dia bisa mengalahkan rekan satu tim. Jika target itu terpenuhi, baru fokus ke pembalap rival dari tim lain untuk mengejar juara dunia.

Vinales musim ini jelas lebih baik dari rekan satu timnya di Suzuki, Aleix Espargaro. Pernah menang di Silverstone dan beberapa podium.

"Musim depan jelas saya mengendarai motor yang berbeda, dan tentunya juga target yang berbeda. Semua pembalap ingin menang dan juara dunia. Tapi sebelum itu target pertama adalah mengalahkan rekan satu tim. Dan tentu Anda tahu bahwa Rossi adalah target pertama"ucap Vinales di berita MotoGP motorsport.

Vinales kini berada di posisi empat klasmen dengan jarak 17 poin dari Jorge Lorenzo yang berada di posisi tiga. Meskipun sulit, Vinales berpeluang menggusur Lorenzo di balapan terakhir Valencia 13 November nanti (se)