_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 22 November 2016

'Tidak lagi diikuti Malaikat dan Setan, musim depan Lorenzo diikuti Setan dan Setan'

foto:motorsport
Jika Anda penggemar pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, maka otomatis tahu apa arti angka 99 yang selalu menempel dimanapun Lorenzo berada. Logo angka yang dulunya diwakili Malaikat dan setan, musim depan Malaikat dihapus dan berganti Setan dan setan.

Lorenzo dilarang banyak bicara tentang apapun yang menyangkut Ducati, apalagi hasil tes dan yang Dia rasakan saat melakukan tes bersama Ducati. Larangan itu disampaikan oleh Yamaha. 

Alasannya Lorenzo masih terikat kontrak sampai 31 Desember nanti. Tetapi, juara dunia itu mebocorkan sedikir perbedaan antara saat Dia di Yamaha dan ketika musim depan bersama Ducati.

Ya, Lorenzo mengubah logo nomer '99' yang selama ini dipakainya. Bukan berganti nomor, tetapi, Dia merubah lambang setan yang sebelumnya hanya ada di angka '9' depan (ada dua tanduk). Kini angka '9' belakang yang awalnya berlogo 'Malaikat', (lingkaran putih) sekarang disamakan dengan angka '9' depan yaitu ada dua tanduk setan. 

logo dulu

Logo yang sudah dirubah
Lorenzo menjelaskan perubahan logonya itu. Dia juga mengaku sebenarnya dari dulu menginginkan logo seperti yang sekarang, tetapi Yamaha melarangnya. Yamaha ingin salah satu angka 9 diberi lingkaran bukan tanduk, yang berarti Malaikat dan setan.

"Sekarang saya merubah logo, dua setan terlihat lebih cantik. Dahulu ada setan dan Malaikat. Karena dulu Yamaha melarang saya menempatkan empat tanduk"kata Lorenzo di berita MotoGP AS

Apakah itu mengartikan penampilan Lorenzo musim depan akan lebih ganas? (sd)