_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 29 November 2016

Target Lorenzo : Menyamai dan melebihi capaian Stoner di Ducati

berita motogp Target Lorenzo : Menyamai dan melebihi capaian Stoner di Ducati
foto:GetYourSportsNews
Sejak Jorge Lorenzo mengumumkan kepindahannya ke Ducati sekitar bulan April lalu, banyak pihak yang seakan meremehkannya. Tetapi Lorenzo tetap berani mengambil resiko dengan motor baru Ducati. Bahkan Dia ingin seperti dan melebihi capaian Casey Stoner di Ducati.

Banyak kalangan yang meragukan Lorenzo akan sukses di Ducati. Itu karena para penggemar MotoGP bercermin pada Valentino Rossi yang gagal saat bersama Ducati pada 2011-2012. Banyak prediksi bahwa Lorenzo akan bernasip sama seperti Rossi di Ducati.

Selama di MotoGP, hanya Stoner yang bisa menjadi juara dunia dengan tim asal Italia itu. Dengan fakta ini, Lorenzo bertekat akan memecahkan rekor dan menjawab keraguan fans MotoGP dengan bekerja keras dan bisa menjadi juara dunia bersama Ducati.

"Saya di Ducati untuk menang, memang ini bukan hal yang mudah. Perlu kerja keras untuk mewujudkannya"ucap Lorenzo di berita MotoGP Speedweek.

"Selama ini hanya Stoner yang bisa menjadi juara dunia bersama Ducati. Saya ingin menyamai dan kalau bisa melebihi capaian Stoner. Tentu ini hal yang sulit, tetapi kami sedang memperbaiki kekurangan yang ada"lanjut pembalap Spanyol itu (se)