_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 22 November 2016

Tak diijinkan Yamaha ikut tes, Lorenzo pilih jadi saksi juara dunia F1 2016

 

berita motogp Tak diijinkan Yamaha ikut tes, Lorenzo pilih jadi saksi juara dunia F1 2016
foto:AudreyWorldNew

Juara dunia 2016 ajang balap bergengsi Formula 1 belum dilahirkan. Balapan F1 di Abu Dhabi akan menentukan siapa yang akan menjadi juara dunia. Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo ingin menjadi salah satu saksi langsung lahirnya juara dunia F1 musim ini..

Lorenzo musim depan resmi pindah ke Ducati dari Yamaha. Kontrak dengan Yamaha habis sampai 31 Desamber tahun ini. Untuk tes di Valencia bersama Ducati pekan lalu, Dia diijinkan oleh Yamaha, tetapi tidak untuk tes di Jerez pada 23-25 November 2016.

Tidak ada kegiatan di akhir pekan, Lorenzo memilih terbang ke Abu Dhabi untuk menyaksikan F1. Dua pembalap Mercedes Nico Rosberg dan Luwis Hamilton akan bertarung di seri terakhir untuk memperebutkan juara dunia.

Tidak mengikuti tes Jerez tentu kecewa yang dirasakan Lorenzo, karena Dia perlu banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan motor Ducati yang selama karir baru sekali dicobanya.

Dikutip dari media Spanyol, Marca, Lorenzo sudah bersiap terbang ke Abu Dhabi. Dengan adanya bantuan Sponsor, Lorenzo bisa langsung menonton F1 di garasi Mercedes (se)