_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 14 November 2016

Video Rossi dan skuternya tabrak wanita di Paddock Valencia

berita motogp Rossi dan skuternya tabrak wanita di Paddock Valencia
foto:youtube

Ada sebuah insiden kecil yang tertangkap kamera di Sirkuit Valencia, Spanyol. Valentino Rossi yang menaiki skuter menabrak seoarang wanita. tetapi setelah kejadian tersebut, Rossi meminta maaf.

Ketika itu Rossi bersama seorang kru Yamaha dengan mengendarai skuter, melintasi paddock yang ramai. Di depannya ada seorang wanita yang hendak berfoto-foto bersama temannya. Wanita itu tidak sengaja menghalangi jalan Rossi. Akhirnya tertabrak Rossi dari belakang.

Setelah menabrak, Rossi tidak menghentikan skuternya. Pembalap Italia ini malah menunjukkan ekpresi kesal. Itu mungkin karena banyak orang dan Dia kesulitan lewat. Kabar baiknya, wanita itu tidak mengalami cedera berarti.

"Aku takut kalau orang-orang sini menahanku"canda Rossi

"Aku sudah melihat Videonya dan yang ditampilkan hanya bagian akhirnya saja. Yang pertama dan paling utama, saya meminta maaf kepadanya"kata Rossi di berita MotoGP GPone.

baca : Wanita yang ditabrak Rossi tidak memaafkan, dan akan menempuh jalur hukum

"Setiap kali aku pergi dari motorhome ke garasi, aku kesulitan jalan. Mereka berusaha minta berfoto dan mengambil topiku"

"Saat aku mencoba menembus kerumunan dan akau menerima sejumlah tamparan. Wanita itu menghalangi jalanku. Tapi sekali lagi aku minta maaf."tutup Rossi (se)