_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 9 November 2016

Positif, Pedrosa membalap di seri terakhir MotoGP

 

berita motogp Positif, Pedrosa membalap di seri terakhir MotoGP
foto:afp
Tim Repsol Honda telah mengumumkan secara resmi bahwa pembalapya, Dani Pedrosa akan membalap di seri terakhir MotoGP. Seri terakhir musim ini akan digelar di Sirkuit Valencia, Spanyol.

Sebelumnya Repsol Honda masih ragu akan kesiapan Pedrosa. Bukan itu saja, Pedrosapun beberapa hari lalu juga belum bisa memastika dirinya bisa ikut serta seri terakhir atau tidak. Namun kini semuanya sudah pasti.

Sebelumnya tentu para penggemar MotoGP sudah tahu bahwa Pedrosa mengalami cedera saat melakukan latihan bebas di Motegi. Dia akhirnya tidak mengikuti tiga seri beruntun yaitu Motegi, Philip Island dan Sepang.

Kembalinya pembalap tuan rumah ini membuat Honda senang, kerena rekor Pedrosa di Valencia cukup bagus. Pedrosa sudah mencatatkan 6 kemenangan dan 11 kali podium. Jumlah kemenagan Pedrosa diraih dengan rincian 3 dikelas MotoGP, 2 saat 250cc dan 1 untuk kelas 125cc.

"Ini tidak mudah, tiga pekan terakhir saya berjuang dengan rasa sakit pasca operasi. Dan tentu saya kecewa tidak bisa membalap di 3 seri yang diantaranya ada Sirkuit favorit saya"ucap Pedrosa di berita MotoGP motorsport.

"Setelah proses rehabilitasi dan berfikir posistif bisa kembali ke Valencia, akhirnya saya siap membalap di Srikuit rumah. Tapi saya belum tahu bagaimana nanti rasanya (efek operasi) saat diatas motor"lanjut Pedrosa. (se)