_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 13 November 2016

Menang! target Lorenzo di Sirkuit kandang

berita motogp Menang! target Lorenzo di Sirkuit kandang
foto:sportinglife
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menargetkan kemangan setelah menempati pole position di Sirkuit kandang, Valencia. Sejak hari jumat pada latihan bebas, Lorenzo memang mencatatkan waktu tercepat.

Rekor lap tercepat Lorenzo yang dicetak pada 2015 dipecahkan oleh dirinya sendiri. Lorenzo mencatatkan waktu 1 menit 29,401 detik, atau lebih cepat 0,610 detik dari rekor yang dicetaknya di Valencia pada musim sebelumnya. Rekor baru itu dicetak Lorenzo pada sesi kualifikasi.

Pada latihan bebas 1 dan 2 Lorenzo memimpin. Cuma Marc Marquez yang bisa mengalahkan Lorenzo pada latihan bebas 3. Jadi wajar kalau pembalap yang musim depan pindah Ducati itu menargetkan kemenangan. Lorenzo pun sebenarnya tak menyangka dapat menjadi pembalap tercepat.

"Ini luar biasa, saya tak meyangka bisa melakukan itu. Semua pembalap menekan motornya sampai batas limit, tapi saya bisa diatas mereka"kata Lorenzo di berita MotoGP BTSport.

"Saya seharusnya bisa lebih cepat, karena di lap terakhir kualifikasi saya melakukan sedikit kesalahan di tikungan pertama. Dengan hasil ini tentu dibalapn nanti saya menargetkan kemenangan"lanjut Lorenzo (se)