_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 15 November 2016

Menahan rasa sakit, Iannone berpikir, mustahil podium di Valencia

berita motogp Menahan rasa sakit, Iannone berpikir, mustahil podium di Valencia
foto:gpone
Pembalap Ducati, Andrea Iannone mengaku mustahil mendapatkan podium saat bertarung dengan pembalap lain di sirkuit Valencia. Itu karena Iannone menahan rasa sakit di pertengahan balapan.

Balapan Valencia digelar pekan lalu. Kemenangan diraih oleh pembalap tuan rumah, Jorge Lorenzo. Pertarungan seru terjadi saat beberapa pembalap memperebutkan podium dua dan tiga. Valentino Rossi, Marc Marquez, Andrea Iannone dan Maverick Vinales memperebutkannya sampai ahir balapan.

Setelah Marquez meninggalkan Rossi dan Iannone untuk mengamankan posisi dua, dua pembalap Italia itu bertarung untuk berebut podium. Iannone akhirnya mendapatkan podium dan Rossi keempat.

baca : Hasil balapan MotoGP Valencia

Iannone mengakui hal itu tidak mudah, rasa sakit selepas sembuh dari cedera masih sangat terasa terutama saat memasuki tikungan. Ketika balapan masih meyisakan 16 lap, Innone sempat berpikir mustahil mendapatkan podium.

"Ini balapan yang sangat sulit bagi saya. Hampir seluruh tubuh saya merasakan rasa sakit. Ketika saya melihat pit board, disitu tertulis balapan tinggal 16 lap. Tidak,Ini mustahil!."ucap Iannone di berita MotoGP motorsport.

"Yamaha selalu baik di tikungan, dan saya sebaliknya. Tubuh saya merasakan sakit saat memasuki tikungan"lanjut Iannone. (se)