_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 11 November 2016

Marquez : Saya butuh tekanan untuk bisa menang

berita motogp Marquez : Saya butuh tekanan untuk bisa menang

Dua balapan terakhir merupakan hasil terburuk pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Untuk mendapatkan kemenangan, Marquez mengatakan butuh tekanan. Apalagi seri terakhir akhir pekan ini di gelar di Sirkuit kandang.

Mengunci gelar di empat seri tersisa musim ini, tepatnya di Motegi, Marquez mendapat hasil buruk setelah seri Motegi. Terjatuh di Phillip Island padahal posisi sudah memeimpin balapan lalu dilanjutkan di Sepang, pembalap Spanyol itu terjatuh saat berada di posisi 4.

Alasan Marquez mengatakan penyebab terjatuhnya di Phillip Islan karena terlalu percaya diri. Untuk di Sepeng Dia tidak mengatakan alasannya. Saat balapan di Sepang memang banyak pembalap yang jatuh karena hujan.

"Saya butuh tekanan untuk bisa terus berkonsentrasi di setiap balapan. Sama seperti saat saya mengejar gelar. Dua balapan terakhir adalah hasil yang buruk untuk merayakan juara dunia"ucap Marquez di berita MotoGP crash.net

"Disini (Valencia) saya mempunyai tekanan, kerena tampil di depan publik sendiri. Tekananya saya harus mendapatkan hasil yang terbaik, atau menang"lanjut Marquez (se)