_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 14 November 2016

Marquez ingin Lorenzo gagal di Ducati


Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan dengan apa adanya tentang peluang Jorge Lorenzo musim depan di Ducati. Juara dunia itu mengatakan tidak suka jika Lorenzo sukses bersama Ducati.

Marquez blak-blakan mengatakan jika Lorenzo sukses bersama tim Italia itu, maka dirinya akan kesulitan untuk melawan rekan satu Negaranya tersebut. Padahal untuk musim ini, Ducati sudah menunjukkan kemajuan dengan dua kemenangan dan beberapa podium.

Lorenzo memutuskan pindah ke tim Ducati dari Yamaha. Penandatanganan kontrak itu terjadi pada bulan April lalu. Meskipun kontak dengan Yamaha habis pada 31 Desember, tapi Lorenzo diijinkan untuk mencoba tes motor baru Ducati besok, 15 November di sirkuit Valencia.

Hanya Casey Stoner yang bisa juara dunia bersama Ducati. Jika Lorenzo bisa menaklukan Ducati yang terkenal dengan motor yang sulit dikendalikan, maka ini membuat Marquez khawatir.

"Saya berharap Dia tidak akan sekuat di Yamaha saat bersama Ducati. Jika tidak, itu akan mempersulit saya. Kita bisa lihat nanti setelah tes bersama di disini (Valencia)"ucap Marquez di berita MotoGP Crash.net

"Memang waktu untuk menilai Dia gagal atau sukses terlalu dini sekarang. Tapi jika Anda tanya apakah saya mengharapkan yang terbaik untuk Lorenzo, tentu tidak!"lanjut Marquez.(se)