_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 20 November 2016

Lorenzo memuji Iannone dan motor Suzukinya

 

berita motogp Lorenzo memuji Iannone dan motor Suzukinya
foto:GPExtra
Menggusur posisi Andrea Iannone di Ducati, Jorge Lorenzo tetap memuji hasil kecepatan yang dicapai di tes pramusim, Velencia pekan lalu.

Ducati musim depan lebih memeilih Andrea Dovizioso untuk disandingkan dengan Lorenzo. Lalu Iannone pindah ke Suzuki. Baru dua tahun mengikuti MotoGP setelah absen beberapa musim, Suzuki dinilai belum mempunyai motor yang kompetitif.

Tetapi pada pada tes di Valencia tersebut, waktu yang dicatatkan Iannone tidak terlalu jauh dan bahkan saling mengalahkan pada latihan yang berlangsung 8 jam itu. Catatan waktu Innone kurang dari setengah detik dibanding dengan pembalap tercepat, Maverick Vinales. Dengan hasil itu, Lorenzo memuji Iannone.

"Dia (Iannone) tampil sangat cepat. Suzuki membuktikan mereka memiliki motor yang kompetitif. Ini akan membuat persaingan musim depan akan lebih menarik"kata Lorenzo di berita MotoGP Marca.

Iannone pindah ke Suzuki pebpatner dengan pembalap yang pindah dari Moto2, Alex Rins, menggantikan Aleix Espargaro yang pindah ke Aprilia.(se)