_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 20 November 2016

Lorenzo ingin dibantu Stoner di Ducati

berita motogp Lorenzo ingin dibantu Stoner di Ducati

Pembalap Ducati musim 2017, Jorge Lorenzo sadar jika adaptasi di tim barunya itu tidak mudah, maka juara dunia lima kali itu butuh bantuan Casey Stoner untuk bisa mengusai motor Ducati.

Selama tes dua hari di Valencia pada 15-16 November, Lorenzo terlihat selalu di dampingi mantan pembalap MotoGP asal Australia itu. Stoner kini berstatus sebagai pembalap penguji di Ducati. Stoner dipercaya karena hanya Dia yang mampu juara dunia bersama Ducati.

Bagi Ducati, Stoner bukan hanya sebagai pembalap tes, tapi Ducati ingin Stoner bergabung di Departemen teknik milik tim Italia tersebut untuk mengembangkan motor Ducati. Jika itu terealisasi, maka Lorenzo akan terbantu.

"Sekarang kami sedang mengupayakan. Masalahnya, Stoner sangat betah tinggal di Australia. Padahal pekerjaan ini mengharuskan Anda lebih banyak tinggal di Italia. Tapi kami sedang mengupayakan itu agar terrealisasi"ucap Bos Ducati Gigi Dall'Igna di berita MotoGP AS.es

Untuk Lorenzo, mengatakan bahwa hubungannya dengan Stoner sangat baik, bahkan Lorenzo meyebut Stoner pembalap yang pintar

"Hubungan saya dan Casey sangat baik. Dia cerdas, pintar, teliti dan pintar memberikan nasehat pada orang lain. untuk masalah pribadi kami memang belum berbicara banyak, tetapi saya akan melakukannya"ucap Lorenzo (se)