_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Saturday, 19 November 2016

Lorenzo cepat, Dovizioso : Biasa saja, itu karena disini Sirkuit favoritnya

 

berita motogp Lorenzo cepat, Dovizioso : Biasa saja, itu karena disini Sirkuit favoritnya
foto:drivespark
Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo melakukan debutnya sangat bagus bersama Ducati. Lorenzo bisa di posisi ketiga dalam tes hari pertama di sirkuit Valencia. Mengaggapi hal itu, Andrea Dovizioso menganggap biasa saja. Dovizioso menganggap Lorenzo bisa cepat karena Valencia sirkuit favorit Lorenzo. 

Musim depan, Dovizioso menjadi rekan satu tim Lorenzo di tim asal Italia tersebut. Dovizoso sebelumnya memprediksi Lorenzo akan kesulitan jika mencoba pertama kali motor Ducati. Tapi Lorenzo bisa lebih cepat darinya. Dovizioso hanya bisa menempati posisi tujuh di tes hari pertama.

"Saya tidak terkejut dengan itu. Saya pikir itu biasa, kerena saya tahu kualitas Dia sejak di kelas 125cc. Dia cepat disini (valencia) karena isirkuit favoritnya"ucap Dovizioso di berita MotoGP crash

"Segalanya bisa berubah, ini masih uji coba. Kecepatan saat balapan akan berbeda. Kita lihat nanti di balapan. Kita masih punya waktu untuk uji coba selanjutnya"lanjut pembalap Italia itu.

Tes MotoGP berikutnya akan dilakukan di sirkuit Jerez, Spanyol pekan depan. Tetapi Lorenzo tidak diijinkan Yamah megikuti tes tersebut karena masih terikat kontrak sampai 31 Desember 2016. (se)