_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 13 November 2016

Kemenangan Donald Trump, berakibat putusnya kontak Perez dan Sponsor

foto:foxsport
Sergio Perez, pembalap Force India, memutuskan kontrak dengan salah satu Sponsor di Formula 1. Hal itu disebabkan kerena Perez merasa Negaranya, Meksiko dihina oleh pihak spansor tersebut.

Penduduk dunia sudah tahu bahwa Presiden Amerika Serikat yang baru adalah Donald Trump. Dalam setiap kampanyenya pada pemilu Amerika Serikat (AS), Trump pernah mengatakan akan membangun tembok indah di perbatasan AS-Meksiko. Kini para penduduk Meksiko menagih janji tersebut. 

Sponsor kacamata terkenal Hawkers, memberikan lelucon kepada para kliennya untuk menanggapi janji yang dikatakan Trump kepada masyarakat Meksiko.

Di akun Twitter-nya Hawker menulis “Para penduduk Meksiko harus menggunakan kacamata agar setiap orang tidak melihat mata Anda bengkak ketika dinding indah dibangun pada pagi hari,” tulisnya.dikutip dari Sportmole.

Membaca tweet tersebut, Perez tersinggung dan dan membalas 'hinaan' itu. Menurut Perez itu bukan lelucon. Tetapi sudah mengarah pada penghinaan.

“Ini adalah sebuah komentar yang buruk. Hari ini juga saya akan menyelesaikan kontrak dengan Hawkers MX. Saya tidak pernah membiarkan siapa saja mengejek Negara saya,” tulis Perez, melansir dari Sportsmole, (se)