_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 3 November 2016

Ini alasan Marquez terjatuh di Sepang

berita motogp Konsisten di musim ini sebelum mengunci juara dunia, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez malah terjatuh di dua seri terakhir yaitu di Phillip Island dan Sepang. Marquez lalu menyataan penyebab sampai 2 kali berturut terjatuhnya dirinya

Konsisten di musim ini sebelum mengunci juara dunia, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez malah terjatuh di dua seri terakhir yaitu di Phillip Island dan Sepang. Marquez lalu menyataan penyebab terjatuhnya di Sepang

Pembalap Spanyol ini sangat konsisten di dari awal musim 2016. Karena itu Dia bisa mengunci gelar juara dunia di Motegi, Jepang. Namun selepas itu, pembalap Spanyol ini malah menunjukkan performa buruk di balapan.

"Hari ini (di Sepang) saya terjatuh lagi, ini sangat berbeda dengan Phillip Island. Saya sudah berusaha tenang dan mejalani balapan dengan normal"kata Marquez di berita MotoGP motorsport.

"meskipun hanya sedikit, saya berharap dapat bertarung di group depan. Saya mencoba bersabar dan meyerang saat jelah akhir balapan"

"Saat terjatuh, saya tidak merasakan apa-apa. Saya merasa saya sudah berada di racing line yang tepat. Tetapi saya tetap terjatuh. Itu berarti saya melakukan kesalahan meskipun kecil"lanjut Marquez.

Kini, Honda sedang berusaha memperoleh juara Konstruktor dan Tim. Untuk konstruktor Honda mempunyai peluang yang besar. Tapi untuk tim, masih kalah 10 poin dari Movistar Yamaha. (se)