_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 20 November 2016

Ingin bicara kekuatan Ducati, tapi Lorenzo dilarang Yamaha

 

berita motogp Ingin bicara kekuatan Ducati, tapi Lorenzo dilarang Yamaha
foto:motogp
Pembalap baru Ducati musim depan, Jorge Lorenzo mengaku puas dengan performa motor Ducati. Tapi, Dia sekarang masih dilarang Yamaha untuk bicara terlalu dalam tentang Ducati, meskipun sebenarnya Lorenzo ingin membebarkan peta kekuatan tim barunya itu.

Lorenzo sudah mencoba selama dua hari menggunakan motor Ducati. Itu adalah pengalaman pertama Lorenzo selama karir. Hari pertama, pembalap Spanyol itu langsung bisa menempati posisi tiga dibawah dua pembalap Movistar Yamaha.

Itu adalah hasil yang luar biasa, mengingat Lorenzo baru sekali mengendarai dan moror Ducati terkenal sulit dikendalikan. Namun di hari kedua tes, juara dunia 2015 itu hanya menempati posisi tujuh.

"Sebenarnya saya ingin menceritakan pada Anda, apa yang terjadi di Ducati. Namun saya belum diijinkan untuk itu. Saya hanya bisa mengatakan, senang, senang dan senang"ucap Lorenzo di berita MotoGP Marca.

Semua pembalap yang baru pindah tim, tidak boleh berbicara kepada media tentang tim barunya. termasuk Lorenzo dilarang berbicara tentang Ducati oleh Yamaha. Itu kerena mereka masih terikat kontrak dengan tim lama.

Pekan depan para pembalap dan tim akan melakukan tes lagi di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tetapi kali ini Lorenzo tidak diijinkan mengikuti tes oleh Yamaha kerena masih terikat kontrak sampai 31 Desember. Lorenzo dan juga pembalap yang baru pindah tim, boleh bicara bebas setelah 1 Januari 2017 (se)