_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Thursday, 17 November 2016

Iannone puji motor Suzuki yang cepat di tikungan

berita motogp Iannone puji motor Suzuki yang cepat di tikungan
foto:crash

Dalam tes pra-musim dua hari yang dilaksanakan di Sirkuit Valencia kemarin, Andrea Iannone memuji performa motor Suzuki yang cepat di tikungan. Selain itu, pembalap Italia tersebut tidak menyangka dapat bersaing catatan waktunya dengan Yamaha, Honda terutama Ducati.

Setelah kecewa di keluarkan dari Ducati, Suzuki menerima Iannone sebagai pambalapnya dengan durasi dua tahun. Iannone kecewa bercampur sedih meninggalkan Ducati. Tetapi setelah mengendarai motor Suzuki, Iannone sangat gembira. Dia juga memuji Suzuki yang cepat di tikungan.

Pada hari pertama, Iannone menempatkan diri dan motor Suzukinya di urutan ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 31,165 detik. Di hari kedua, Iannone bisa menajamkan waktunya 1 menit 30,599 detik, itu membuatnya duduk di peringkat empat. Selisih 0,624 dari pembalap tercepat yang dipegang Maverick Vinales.

Sedikit membandingkan dengan motor lamanya, Ducati, Iannone memuji Suzuki yang begitu cepat di setiap tikungan.

"Motor ini (Suzuki) begitu sangat cepat di tikungan, kami mempunyai keunggulan dalam hal sasis. Ini merupakan kelebihan kami"ucap Iannone di berita MotoGP crash.net

"Masalah yang masih harus di perbaiki yaitu masalah akselerasi, terutama pada gigi kedua dan ketiga. Kami punya kesempatan untuk memperbaiki bagian ini, karena motornya punya tenaga bagus"lanjut pemenang seri MotoGP Austria itu (se)