_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 13 November 2016

Espargaro : Suzuki motor terbaik 4-tak. Saya sedih meninggalkannya

 

berita motogp Espargaro : Suzuki motor terbaik 4-tak. Saya sedih meninggalkannya
foto:crash.net
Tim Suzuki yang mulai ikut serta lagi di MotoGP musim 2015, di musim ini menunjukkan performa yang terus meningkat. Aleix Espargaro mengaku sedih karena musim depan Dia tidak lagi bersama Suzuki. Espargaro juga mengklaim motornya adalah terbaik 4-tak dalam sejarah MotoGP

Dibanding rekan satu timnya, Maverick Vinales, Espargaro memang kurang beruntung. Performanya dibawah Maveric Vinales. Dalam tiga balapan terakhir, kesempatan podiumnya sirna, kerena terjatuh dan kalah bertarung dengan pembalap lain.

Espargaro mengaku jika dalam dua tahun ini performa Suzuki selalu naik. Terbukti dengan kemenangan Vinales di Silverstone dan beberapa podium.

"Vinales sangat bagus pada musim ini, saya juga merasakan performa yang signifikan pada motor Suzuki. Sayangnya saya selalu kehilangan kesempatan untuk meraih podium di beberapa seri ini"kata Espargaro di berita MotoGP Racer.

"Dengan teknologi seamless transmission Suzuki makin kompetitif. Kini Suzuki sudah dekat dengan Honda dan Yamaha. Menurut saya adalah motor terbaik dalam sejarah 4-tak MotoGP. Saya sedih harus meninggalkan tim musim depan"lanjut Espargaro (se)