_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Thursday, 3 November 2016

Ducati menang Lorenzo senang

berita motogp Ducati menang Lorenzo senang
foto:Racer
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo ikut merasa senang saat Ducati menang. Kenapa? Ya, itu karena Ducati adalah timnya di musim depan. Dengan kemenangan Ducati otomatis Lorenzo akan mendapatkan motor yang kompetitif nantinya.

Seperti yang sudah diketahui seluruh penggemar MotoGP, bahwa pada bulan April lalu, Lorenzo sudah menandatangani kontrak bersama Ducati dengan durasi dua tahun. Posisi Lorenzo di Movistar Yamaha digantikan oleh Maverick Vinales dan Lorenzo menggantikan Andrea Iannone.

Ducati yang banyak diragukan karena tidak pernah menang, musim ini tim merah itu memenangi dua seri yaitu di Austria atas nama Iannone dan pekan lalu di Sepang Andrea Dovizioso menjadi pemenang.

"Tidak seperti musim-musim lalu, kini Ducati sangat kompetitif di trek. Ini adalah petanda baik. Dua kemanangan yang sudah diraih tim saya musim depan"kata Lorenzo di berita MotoGP Aotosport.

"Dalam kondisi kering Ducati menang di Austria, lalu dalam kondisi basah juga bisa menang di Sepang. Itu berarti sebenarnya Ducati kompetitif di cuaca apapun"lanjut pembalap Spanyol itu.

Lorenzo direncanakan akan mulai menunggangi motor Ducati pada 15-16 November depan usai seri Valencia, Spanyol (se)