_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Wednesday, 16 November 2016

Ducati : Lorenzo tersenyum lebar usai mejalani 1 putaran

 

berita motogp Ducati : Lorenzo tersenyum lebar usai mejalani 1 putaran
foto:motogp

Prediksi banyak kalangan di MotoGP bahwa Jorge Lorenzo akan kesulitan saat mengendarai motor Ducati terbantahkan sudah. Pada tes Valencia kemarin, pembalap Spanyol itu bisa kembali ke garasi tim barunya dengan senyum lebar.

Lorenzo mengahiri tes hari pertama berada di posisi 3, dibawah dua pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Jarak Lorenzo juga tidak terpaut jauh dengan pembalap tercepat, hanya 0.122 detik.


Itu merupakan capaian yang fantastis karena Lorenzo baru kali ini selama karirnya menunggangi motor Ducati. Bahkan Lorenzo mengalahkan rekannya musim depan di Ducati, Andrea Dovizioso yang berada di posisi 5.

Ini membuat Lorenzo puas dan bisa tersenyum lebar saat kembali ke garasi. Hal itu disampaikan oleh Direktur Olahraga, Paolo Ciabatti.

"Itu (motor Ducati) membuat Dia bisa tersenyum lebar saat kembali ke garasi setelah satu lap. Dia juga telah meyadari, meskipun Ducati berbeda (dari Yamaha) tapi Ducati bukan datang dari dunia lain"ucap Ciabatti di berita MotoGP motorsport.

"Hari pertama untuk petualangan baru, berjalan dengan positif bagi kami dan Lorenzo"lanjut Ciabatti (se)