_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 17 November 2016

Ducati ke Lorenzo : Kutahu yang kau mau

foto:motogp
Bersama dalam dua hari saja Bos Ducati, Gigi Dall'Ignasudah mengetahui apa saja yang diinginkan pembalap barunya, Jorge Lorenzo.

Lorenzo sebernarnya masih terikat kontrak dengan Yamaha sampai 31 Desember. Tetapi Yamaha mengijinkan Lorenzo tes bersama tim barunya di Sirkuit Valencia. Lorenzo langsung bisa menempati posisi 3 di tes hari pertama. Untuk hari kedua di posisi ketujuh. Capain yang luar biasa karena Lorenzo baru sekali itu menunggangi motor Ducati.

Melihat itu Gigi Dall'Igna senang, begitu juga Lorenzo bisa tertawa lebar selepas mencoba motor Ducati satu lap.

"Saya cukup senang dengan hasil catatan lap Lorenzo. Dari awal kami mendapatkan hal yang posistif. kami tinggal menyesuaikan motor dengan apa yang diinginkan Lorenzo"ucap Dall'Igna di berita MotoGP crash.


"hari pertama Lorenzo menggunakan motor 2016. lalu di hari kedua kami menguji motor 2017 dan 2016 juga beberapa komponen. Dan hasilnya positif. Dengan hasil ini saya tahu apa yang dibutuhkan Lorenzo kedepannya"lanjut Dall'Igna.

Pekan depan ada tes privat yang dilakukan beberapa pembalap dan juga tim. Tes itu akan dilaksanakan di Jerez. Lorenzo tidak bisa ikut bagian dalam tes ini karena Yamaha tidak mnegijinkan. (se)