_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 1 November 2016

Dovizioso selalu disalahkan putrinya, jika pulang tidak bawa piala

berita motogp Dovizioso selalu disalahkan putrinya, jika pulang tidak bawa piala
foto:AFP
Pembalap tim Ducati yang baru saja memenangi MotoGP Sepang, Andrea Dovizioso ingin menajdi juara dunia sebelum pensiun dari MotoGP. Itu disampaikan pembalap Italia tersebut usai menjadi pemenang ke-9 musim ini. Dovi juga mengatakan, anaknya selalu meyalahkan jika pulang tidak membawa piala.

Raihan terbaik Dovizioso adalah peringkat ketiga klasmen pembalap akhir pada tahun 2011. Dia berkarir di kelas MotoGP sudah 9 musim. Dovi pindah dari kelas Moto2 ke MotoGP pada tahun 2008.

Di usianya yang kini 30 tahun, Dovizioso ingin memepersembahkan piala juara dunia kepada putrinya yang bernama Sara. Dengan kemanangan di Sepang pekan lalu, akan menjadi modal bagi Dovi untuk lebih semangat dan percaya diri menghadapi seri berikutnya dan musim 2017 tentunya.

"Saya ingin sekali membuat putri saya, Sara, bangga melihat saya menjadi juara. Kemenangan Sepang sangat penting untuk memberikan semangat dan kepercayaan diri bagi saya. Musim depan saya ingin bertarung untuk juara dunia"ucap Dovizioso di berita MotoGP Cycle World.

"Sara selalu menyalahkan saya saat saya pulang tanpa membawa piala. Pada balapan-belapan berikutnya saya akan berusaha keras untuk itu"lanjut rekan setim Jorge Lorenzo musim depan itu. (se)