_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 19 November 2016

Bos Yamaha : Hubungan Lorenzo-Rossi akan tetap dingin

 

berita motogp Bos Yamaha : Hubungan Lorenzo-Rossi akan tetap dingin
foto:Autoevolotion
Bos tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis memprediksi kalau hubungan pembalapnya, Valentino Rossi dan mantan pembalapnya, Jorge Lorenzo akan tetap dingin meskipun Lorenzo sudah pindah ke tim Ducati musim depan.

Para penggemar MotoGP tentunya sudah tahu dengan hubungan pembalap Spanyol dan Italia itu. Dalam satu tim tapi tidak pernah akur. Meskipun sesekali di depan media mereka saling akrab. Puncaknya adalah musim 2015, dimana gelar juara dunia Rossi 'direbut' Lorenzo atas 'bantuan' Marc Marquez.

Momen manis yang tidak bisa dilupakan adalah, ketika usai balapan seri Valencia. Rossi yang kala itu hanya mendapatkan posisi empat, menyalami Lorenzo sang pemenang dan para kru yang ada di garasi. Dan mereka bercengkrama bersama-sama.

"Momen bagus di Valencia. Ketika Rossi meyalami Lorenzo dan mereka bercengkrama, saling bicara dan tertawa"ucap Jarvis di berita MotoGP MCN

Jarvis menilai, bahwa hubungan mereka berdua akan seperti itu di musim-musim berikutnya. Tetapi di lintasan mereka akan tetap bersaing.

"Meskipun mereka beda tim musim depan, hubungan mereka akan seperti itu. Mereka saling menghormati, meskipun dilintasan saling menunjukkan yang terbaik. Merah atau biru, hubungan mereka akan seperti itu"tutp Jarvis (se)