_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Thursday, 24 November 2016

Akan berbahaya jika Lorenzo satu tim dengan Iannone

berita motogp Akan berbahaya jika Lorenzo satu tim dengan Iannone
foto:buzz
Manajer Andrea Iannone Carlo Pernat, mengatakan sudah tepat memang jika Iannone tidak dalam satu tim dengan Jorge Lorenzo. Karena jika itu terjadi akan merepotkan atau bahkan membahayakan tim tersebut.

Seperti sering diberitakan media MotoGP, bahwa Iannone sebenarnya kecewa dikeluarkan dari Ducati. Tetapi apa boleh buat, itu sudah keputusan tim Italia tersebut yang memilih Andrea Dovizioso untuk menemani Lorenzo.

Pernat mengatahakan bahwa, memang sudah tepat jika Iannone yang pindah dari Ducati. Karena menurutnya, Iannone adalah pembalap yang tidak gampang puas dan agresif, mirip seperti Marquez. Dan itu sangat tidak cocok dengan sifat Lorenzo.

"Kita bisa lihat performa Iannone di musim 2017, itu merupakan peringatan bagi para rival. Seperti Marquez, Dia sangat agresif dan haus kemenangan"ucap penat di berita MotoGP Racer

"Tapi Iannone yang 'bad boy' akan selalu kesulitan jika disandingkan dengan Lorenzo yang mempunyai talenta yang juga bagus. Kita bisa lihat dua pembalap bagus di Yamaha, itu sangat meyulitkan tim"lanjut Penat (oz)