_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Friday, 18 November 2016

30 November 2016, Lorenzo akan membuka museum juara dunia

berita motogp 30 November 2016, Lorenzo akan membuka museum juara dunia

Pembalap baru tim Ducati, Jorge Lorenzo akan membuka museum juara dunia di Andorra. Di museum itu akan dipasang pernak-pernik dan aksesoris yang dipakai para juara dunia.

Rencana Lorenzo akan membuka museum ini sudah disampaikan pada bulan mei lalu. Tetapi baru akan terlaksana 30 November nanti. 

Beberapa tahun ini Lorenzo berusaha mengumpulkan Helm, baju, sepatu dan semua yang pernah dipakai oleh juara dunia. Bukan hanya dari MotoGP, di Museum juga akan ada pernak pernik milik pembalap Formula1 dan Motorsport lain.

Tentunya disitu ada atribut yang pernah dipakai oleh Michael Schumacher, Fernando Alonso, Ayrton Senna, Lewis Hamilton, Mick Doohan, Wayne Rainey, Kenny Roberts dan banyak juara dunia lain. 

Pertanyaannya, apakah Lorenzo juga akan mengkoleksi milik Valentino Rossi? ini yang membuat penasaran para penggemar MotoGP. Para penggemar MotoGP tentu tahu revalitas yang naik turun, panas dingin antara keduanya di tim Yamaha.

Dalam pembukaannya nanti, rencananya beberapa pembalap juga akan hadir. Bukan hanya museum, di dalamnya juga terdapat restoran dan toko untuk para pengunjung. (se)