_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 14 October 2016

Tidak Ikut Balapan Motegi, Pedrosa Nonton MotoGP Dirumah

 

berita motogp TIdak Ikut Balapan Motegi, Pedrosa Nonton MotoGP Dirumah
foto:motorsport
Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tidak beruntung di sesi latihan bebas 2. Dia terjatuh sangat keras dari Motor dan dikabarkan mengalami patah tulang setelah di cek oleh tim medis. Dengan begitu, Pedrosa tidak bisa balapan di motegi. Tidak berdiam di Sirkuit, namun pembalap Spanyol itu memilih pulang dan nonton MotoGP di rumah.

Setelah tim medis memeriksa kondisi Pedrosa, Dia didiagnosis cedera retak tulang selangka kanan. Meskipun bisa bangun, Pedrosa terlihat menahan rasa sakit. Pembalap mungil itu terjatuh di tikungan 11 jelang sesi latihan bebas 2 berakhir kurang 4 menit.

Tim Repsol Honda sudah mengkonfirmasi secara resmi bahwa Pedrosa akan pulang ke Spanyol malam ini. Selain balapan Motegi, kemungkinan Pedrosa tidak bisa mengikuti seri berikutnya, yaitu Sepang dan Phillip Island. Karena waktu diantara tiga seri itu cuma satu pekan.

sangat disayangkan, karena julukan Raja Motegi sudah melekat dengan Pedrosa. Itu karena Dia sering menang di Sirkuit buatan Honda tersebut. Repsol Honda telah mengonfirmasikan bahwa Hiroshi Aoyama akan menggantikan Pedrosa di Motegi. (se)

No comments:
Write komentar