_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 11 October 2016

Terungkap, Ini Alasan Ducati Memilih Dovizioso Daripada Iannone

berita motogp Terungkap, Ini Alasan Ducati Memilih Dovizioso Daripada Iannone

Berita-berita MotoGP yang lalu belum memberitakan dengan jelas apa alasan Ducati lebih memilih Andrea Dovizioso daripada Andrea Iannone. Akhir2 ini Dovizioso mengungkapkan hal tersebut.

Iannone musim depan membela tim Suzuki, sedangkan Dovizioso tetap di Ducati selama dua tahun. Iannone tidak diperpanjang kontraknya oleh Ducati demi mendapatkan juara dunia bertahan yang sekarang membela tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Publik lalu bertanya, kenapa tidak Dovizioso saja yang pindah dari Ducati, padahal Innone lebih muda. Pertanyaan itu kembali terulang tatkala Iannone mempersembahkan kemenangan pertama Ducati musim ini di Austria.

Pada berita MotoGP Speedweek, Dovizioso mengungkapkan alasan kenapa Dia yang bertahan. Pengalaman, komunikasi yang baik dan tidak egois itu yang menurut Dovizioso bisa bertahan di tim merah tersebut.

"Banyak alasan kenapa saya yang dipertahankan oleh Ducati. Saya selalu bisa diajak bicara oleh tim. Saya selalu mendiskusikan setting motor dengan kru mekanik. Saya juga cukup dewasa jika ada maslah dalam tim"kata Dovizioso

"Selain itu masalah pengalaman dan pengembangan mesin itu yang menjadi pertimbangan tim"lanjut Dovi (se)

No comments:
Write komentar