_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 1 October 2016

Target Hamilton di Sepang, Ambil Alih Posisi Rosberg

foto:reuters
Seakan tidak ada tim lain. Fokus para penggemar Formula1 sekarang hanya pada dua pembalap Mercedes yang bersaing sengit dalam perebutan klasmen puncak. Luwis Hamilton mengaku akan mengambil alih posisi puncak klasmen sementara dari rekannya Niku Rosberg pada akhir pekan ini.

Balapan F1 akan digelar di Malaysia, Sirkuit Sepang. Kini Hamilton kalah dari Rosbeg dengan jarak 8 poin, setelah Rosberg finis pertama dan Hamilton ketiga di Singapura dua minggu lalu. Pertarungan akan semakin seru karena merka bergantian menajdi yang tercepat di latihan bebas

"Saya ingin segera mengambil alih posisi puncak dari Rosberg secepat mungkin. Saya akan melakukannya pada balapan hari minggu nanti. Setelah itu sisa seri berikutnya sebisa mungkin saya selalu di depannya, tidak ada yang bisa mengubah keinginan saya ini"kata Hamilton di berita F1 The Judge.

"Perasaan Anda akan berbeda jika Anda mempunyai target. Sebagai seorang pembalap F1 saya tahu seberapa jauh batasan yang harus saya lakukan"lanjut Hamilton. (se)

No comments:
Write komentar