_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 5 October 2016

Suzuki Tidak Akan Melarang Gaya Balap Agresif Iannone

 

Suzuki Tidak Akan Melarang Gaya Balap Agresif Iannone berita motogp

Pada November nanti, pembalap Ducati, Andrea Iannone sudah bisa menjajal motor barunya, yaitu motor Suzuki. Tepatnya setelah seri Valencia, para pembalap melakukan uji coba dengan motor yang akan digunakan 2017.

Berita MotoGP lokal maupun dunia sudah memberitakan bahwa, Iannone musim depan resmi membalap Untuk Suzuki. Selama musim ini, Iannone tergolong pembalap yang agresif. Pernah jatuh bersama rekan satu tim, Andrea Dovizioso dan juga menabrak juara dunia bertahan, Jorge Lorenzo.

Tapi dengan gaya balapnya tersebut, pembalap Italia itu pernah menang di Austria. Dan itu adalah kemenangan pertama Iannone juga Ducati. Musim depan dengan gaya balapnya tersebut, Suzuki tidak akan melarang atau membatasi Iannone dengan gaya membalapnya.

"Orang seringkali menyebut Iannone sering membuat kesalahan. Banyak orang bilang pada saya untuk menenangkannya. Tapi kami tidak akan melakukan itu"kata Bos Suzuki Davide Brivio.

"Saya suka pembalap yang agresif, yang membalap untuk mengejar kemenangan. Tetapi Iannone juga harus membuat kesalahan seminimal mungkin. Dengan seringnya membuat kesalahan, diharapkan Dia akan lebih dewasa den belajar dari keslahan"lanjutnya. (se)

No comments:
Write komentar