_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 4 October 2016

Suzuki Mengalami Kemajuan Pesat Musim Ini

Suzuki Mengalami Kemajuan Pesat Musim Ini berita Motogp

Absen beberapa musim, Tim Suzuki kembali ke ajang MotoGP pada musim 2015. Belum genap dua musim kini Suzuki sudah meraih kemenangan lewat pembalapnya, Maverick Vinales. Ini merupakan perkembangan yang pesat mengingat baru dua musim.

Kemenangan Suzuki musim ini di dapat pada seri ke-12. Tepatnya Sirkuit Silverstone, Inggris. Vinales memimpin hampir dua detik dan tidak terbendung di posisi depan dari awal balapan sampai finis. Padahal Valentino Rossi, Marc Marquez dan Cal Crutchlow bertarung untuk posisi dua dan Andrea Iannone terjatuh saat berusaha mengejar Vinales.

"Kami telah memperbarui sasis kami setelah seri Mugello dan barcelona. Hasilnya kami cukup lumayan meningkat dengan kecepatan. Untuk motor musim depan, kami tidak melakukan Revolusi besar-besaran. Tapi kami melakukan Evolusi yang sangat detail."kata Bos Suzuki, Davide Brivio di berita MotoGP Autosport.

Sebelum dan saat musim lalu, Suzuki benar-baner tidak dijagokan. Tapi ternyata musim ini bisa menggangu domonasi Honda, Yamah maupun Ducat (se)
 

No comments:
Write komentar