_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 27 October 2016

Suhu dingin, Lorenzo tersiksa. Suhu panas Sepang, menjadi harapannya

 

berita motogp Suhu dingin, Lorenzo tersiksa. Suhu panas Sepang, menjadi harapannya
foto:Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Musim ini memang bukan milik tim Movistar Yamaha terutama Jorge Lorenzo. Pembalap Spanyol itu selalu tidak berdaya di suhu dingin atau hujan. Lorenzo berharap suhu di Sirkuit Sepang panas agar Dia bisa lebih kompetitif. Bahkan Dia mengaku tersiksa jika suhu lintasan terlalu dingin

Gelaran MotoGP akhir pekan ini akan digelar di Malaysia pada 30 Oktober 2016. Suhu disana terkenal dengan panas dan kelambapan yang tinggi. Bahkan para pembalap meyebut, kalau membalap di Sepang menguras tenaga lebih daripada di sirkuit lain.

Pada balapan pekan lalu di Australia, Lorenzo hanya bisa finis di posisi 6. Alasan Lorenzo adalah suhu yang dingin sehingga daya cengkram ban belakang melemah. Itu diharapkan tidak terjadi di Sepang.

"Suhu di Australia tidak seperti yang kami inginkan. Saya kesulitan di suhu dingin. Karena itu saya menderita. Sulit sekali memanaskan ban. Akibatnya, ban tidak punya daya cengkram yang cukup"ucap Lorenzo di berita MotoGP situs resminya.

"Di Malaysia biasanya suhu panas dan saya sudah terbiasa melakukan tes disana. Saya menargetkan podium disana. Kami berharap suhu sesuai dengan keinginan saya"lanjut Lorenzo (se)

No comments:
Write komentar