_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 12 October 2016

Stoner : Saya Akan Bantu Lorenzo Menaklukkan Motor Ducati

berita motogp : Stoner : Saya Akan Bantu Lorenzo Menaklukkan Motor Ducati
foto:motogp
Kita semua penggemar MotoGP tahu bahwa musim depan Jorge Lorenzo resmi membela Ducati dengan durasi dua tahun. Terkenal dengan sulitnya motor Ducati dikendalikan, Casey Stoner berjanji pada Lorenzo mambantu menaklukkan 'kuda besi' merah milik Ducati.

Stoner setelah menjadi tes driver Repsol Honda, kini pindah ke Ducati dengan peran yang sama. Pengembangan motor Ducati juga Stoner ikut berperan. Dengan perpaduan Lorenzo, Stoner dan Andrea Iannone yang merupakan rekan satu tim. Ducati berharap juara dunia musim depan.

Berkaca dari gagalnya Velentino Rossi di Ducati, banyak pihak yang meragukan Lorenzo. Pertanyaannya apakah bisa pembalap Spanyol itu menaklukkan Ducati? Tapi Stoner selaku tes Driver akan membantu Lorenzo untuk bisa jadi juara.

"Kami sekarang fokus pada keseimbangan motor, tentu saya akan membatu Lorenzo untuk menaklukkan Desmosedici. Ini juga merupakan tantangan bagi kami"ujar Stoner di berita MotoGP Tuttomotoriweb.

"Dengan Lorenzo, kami akan mendiskusikan settingan yang tepat. Kami akan penuhi motor yang diinginkan Lorenzo. Tapi terlalu dini jika dibicaraakan saat ini"lanjut Stoner (se)